Kunci Gitar Pendhoza - Resiko Cowok Setia

Intro : Am..Dm..G..C E [4x]



Reff:

  Am          Dm

  resiko jadi cowok setia

          G

  nggak bisa gini nggak bisa gitu

       C         E

  sama cewek lainnya..

     Am

  ku jalani aja

        Dm

  semuanya demi cinta

        G

  meski sukanya se*s kadang juga galau

        C         E

  semuanya aku trima..



Am

biar biar saja ku tak punya cinta

Dm

dari cewek lainnya

    G

aku setia aku lelaki

        C           E

yang pasti punya cinta

 Am

sungguh hanya kamu sungguh hanya kamu

     Dm

yang slalu dihatiku

      G

walaupun banyak cewek yang dekat

    C         E

enggak gua embat



  Am

ahay (ahay) ahay (ahay)

 Dm

ihir ahay ahay

    G

inilah aku inilah aku

  C        E

pujaan hatimu

Am

walau andai kata ku ini buaya

Dm

ku pasti menggila

         G

nggak harus muda gak harus janda

      C          E

pilih mana pun bisa



Am

maka dari itu jangan kau selingkuh

Dm

dibelakangku..

      G

pilihlah aku pilihlah aku

    C           E

aku lelaki pilihan..mu



Reff:

  Am          Dm

  resiko jadi cowok setia

          G

  nggak bisa gini nggak bisa gitu

       C         E

  sama cewek lainnya..

     Am

  ku jalani aja

        Dm

  semuanya demi cinta

        G

  meski sukanya se*s kadang juga galau

        C         E

  semuanya aku trima..



Am

gua ini cowok paling setia

     Dm

yang ada didunia ini nggak ada duanya

G

jangan banyak tanya ragu ragu melulu

C                    E

sayang sini mendekat mantapkan hatimu

Am

biar ada yang lebih gua nggak tertarik

  Dm

bodynya yang sexy enggak gua lirik

    G

bagiku cewek gue doang yang paling cantik

     C                       E

biar doi galak senyumnya menggelitik



       Am

karena sempet kesel dimarahin mulu

      Dm

pengennya di ngertiin enggak mau tau

       G

dasar kau cewek egoisnya minta ampun

    C               E

gue nurut aje berlagak pikun

   Am

minta ini itu gue turutin

    Dm

kesana kemari gue anterin

     G

muke ampe lusuh kagak pernah ngeluh

     C                   E

pada bilang gue cemen kagak ngaruh



   Am

bersamaku emang dasar lo indah

     Dm

tapi cintaku gede kayak gajah

     G

menyakitimu aku takkan pernah

      C                 E

meski kamu ngeselin rasaku takkan punah



Reff:

  Am          Dm

  resiko jadi cowok setia

          G

  nggak bisa gini nggak bisa gitu

       C         E

  sama cewek lainnya..

     Am

  ku jalani aja

        Dm

  semuanya demi cinta

        G

  meski sukanya se*s kadang juga galau

        C         E

  semuanya aku trima..



     Am         Dm

kini ku jadi kacau aw aw

       G

kau marah denganku tak lagi percaya

      C   E

akan cintaku

      Am         Dm

hei kamu kok begitu u u

     G

percaya padaku cintaku sayangku

      C    E

hanya untukmu



Am

jangan kau marah denganku lagi

    Dm

katanya udah gede tapi kok kaya bayi

       G

enggak bikin salah enggak ingkar janji

      C               E

kalau kayak gini gue jadi keki



 Am

gue udah trima gak boleh kemana mana

 Dm

tanpa kamu saat jauh disana

       G

jadi plis dong sayang gue dingertiin

          C          E

percaya padaku gue nggak bakal tinggalin



Am

e e e emang resiko

Dm

ja jadi cowok setia

   G

sorry galau nggak apa apa

         C

yang penting senang

      E

semua demi cinta..



Reff:

  Am          Dm

  resiko jadi cowok setia

          G

  nggak bisa gini nggak bisa gitu

       C         E

  sama cewek lainnya..

     Am

  ku jalani aja

        Dm

  semuanya demi cinta

        G

  meski sukanya se*s kadang juga galau

        C         E

  semuanya aku trima..



  Am          Dm

  resiko jadi cowok setia

          G     

  nggak bisa gini nggak bisa gitu

       C         E

  sama cewek lainnya..

      Am

  kau jalani aja 

        Dm

  semuanya demi cinta

        G

  meski sukanya se*s kadang juga galau

        C          E

  semuanya kamu trima..



  Am          Dm

  resiko jadi cowok setia

          G

  nggak bisa gini nggak bisa gitu

       C         E

  sama cewek lainnya..

     Am

  ku jalani aja

        Dm

  semuanya demi cinta

        G

  meski sukanya se*s kadang juga galau

        C         E

  semuanya aku trima..

Postingan terkait: