Kunci Gitar Oppie Andaresta - Cuma Khayalan

Intro : C Em F G -B

        C Em F G -B



          C       Em    F  G -B

pengen punya mobil.. mewah..

            C       Em

lengkap dengan AC tape

       F       G -B

dan sopir pribadi



C Em F G -B

C Em F G -B



wiih, kemana-mana tinggal minta anter deh

duduk santai, sambil denger musik sama temen-temen gue

nggak kepanasan lagi. wuih.. dingin..



          C       Em      F  G -B

pengen punya rumah... gedong 

           C         Em

lengkap dengan pelayan

            F                 G -B

perabotan lux, plus kolam renang

kaya di film. mau ini itu tinggal perintah

hidup serasa di istana, trus kalo kepanasan

gue ajak temen-temen gw nyebur deh, basah..



Reff:

        C   Em  F

  andai a a a a a

        G    -B    C Em F G -B

  aku jadi orang kaya

  gue jadi temen loe kan pie?

        C   Em  F

  andai a a a a a

          G    -B     C Em F G -B

  nggak usah pake kerja

  bisa nggak ya?! nggak bisa



        C   Em  F

  andai a a a a a

        G   -B      C Em F G -B

  aku jadi orang kaya   oo

        C   Em  F

  andai a a a a a

          G    -B     C Em F G -B

  nggak usah pake kerja  huh..



          C       Em      F     G  -B

pengen punya kapal..hahaha..pesiar

            C           Em  

lengkap dengan pulau pribadi

              F

yang semua orang gak boleh masuk

               G  -B

kecuali yang baek aja sama gue



C Em F G -B

C Em F G -B



wuih, gue ajak temen-temen gue 

bikin beach party tiap malem

bakar ikan, surfing, mancing

pokoknya asik-asik dah..ajak dounkz..



          C      Em      F  G -B

pengen punya uang..banyak

          C        Em

yang depositonya bisa buat

   F       G -B

tujuh turunan bagi donk



C Em F G -B

C Em F G -B



jadi kan gue gak pusing-pusing lagi mikirin duit

anak, cucu, cicit gue bisa hidup senang terus

eh, kalo loe kekurangan uang, tinggal telfon gue aja



Reff:

        C   Em  F

  andai a a a a a

        G    -B    C Em F G -B

  aku jadi orang kaya

  gue jadi temen loe ya? iya iya

        C   Em  F

  andai a a a a a

          G    -B     C Em F G -B

  nggak usah pake kerja   huuuu



        C

  andai a a a a adouch

  ngayal mulu. ih, jangan protes! 

       C          Em   F   G -B

  gu jadi orang kaya, ihiy..

        C   Em  F

  andai a a a a a

          G    -B     C Em F G -B

  nggak usah pake kerja   gak mungkin..!



        C   Em  F

  andai a a a a a

    G     -B    C  Em F G -B

  jadi konglomerat hak hak hak hak



        C   Em  F

  andai a a a a a

          G   -B     C Em F G -B

  nggak usah pake kerja



        C   Em  F

  andai a a a a a

    G     -B    C  Em F G -B

  jadi konglomerat



      C   Em  F

andai a a a a a..[fade out]



Catatan:

Kalau susah kunci "B"

Coba di hilangkan saja gan...

Postingan terkait: